Cara Beli Paket Internetan Yellow Indosat Daftar Hanya Rp.1500 Terbaru


Pada tutorial ini saya akan memberikan informasi kepada sobat cara agar bisa mendapatkan paket kuota 1gb dengan harga murah Rp.1500 setiap pendaftarannya. Trik ini pernah saya sampaikan pada artikel sebelumnya dengan cara mengirimkan SMS langsung ke operator Indosat IM3 dengan nomer tujuan 363 melalui kode pesan "Net1k". Namun trik ini sudah tidak dapat digunakan lagi berhubung operator sudah menaikkan tarif paket datanya.

Bagi sobat yang ingin mendapatkan kembali paket murah dari Indosat IM3 di tahun 2019 ini sebesar Rp.1500, kalian beruntung jika membaca artikel dari website ini, karena saya mempunyai cara agar kalian dapat lagi memanfaatkan kuota murah Rp.1500/1GB yang mungkin disembunyikan oleh operator Indosat.

Dengan mendaftar paket 1500/1GB ini, pastinya kalian dapat mengirit isi dompet jika harus membeli paket data dari operator lainnya yang mungkin memasang tarif lebih mahal. Kuota yang akan kita daftarkan ini adalah kuota utama, jadi sobat dapat menggunakan kuota utama yang sudah didaftarkan di paket yellow Rp.1500 kapanpun tanpa harus khawatir terhadap jatah pembagian waktu seperti yang diberikan pada operator lainnya. Dengan kata lain kalian dapat menggunakan kuota indosat yellow Rpp 1500 ini untuk berinternetan, bermain game, nonton Youtube disiang atau dimalam selama 24 jam tanpa kawatir akan pembagian waktu.

Baik untuk memulai mendaftarkan paket Yellow Indosat IM3 ini, kalian dapat mengunjungi situs tembak paket murah yang disediakan oleh situs panel. Buka link situs tersebut kemudian register untuk memulainya.


Untuk register kalian dapat memasukan nama lengkap atau nama panggilan, alamat email (bebas) dan buatkan pasword login di situs ini dengan kombinasi huruf dan angka (bebas). Setelah itu klik  Create Account.


Jika sudah login kedalam situs, langkah selanjutnya kalian cari menu inject indosat. Di dalam kolom menu tersebut, kalian masukkan nomer kartu indosat yang kalian gunakan diawali dengan 6285. Setelah itu klik Request OTP  yang terdapat pada bagian atas sebelah kanan.


Kode OTP akan langsung otomatis terkirim ke nomer indosat melalui sms. Copy kode tersebut dan masukan kode tersebut ke kolom OTP tepat dibawah kolom nomer hp yang dimasukkan sebelumnya, kemudian klik login untuk menembak paket yellow indosat. Setelah berhasil login, kalian pilih paket internet [1GB, (1Hr) Rp. 2.000] kemudian klik submit. 


Walaupun keterangan pada pilihan paket diatas tertera Rp. 2000, sobat tidak perlu khawatir karena pulsa yang terpotong hanya Rp.1500. Apabila langkah-langkah diatas sudah sobat ikuti dengan benar, pastinya sobat sudah dapat menikmati internetan seharian dengan kuota 1 GB tanpa pembagian waktu.





EmoticonEmoticon