Kode Paket Murah Internet Indosat Ooredoo Terbaru Unlimited Cuma 3 Ribu 3 Hari!!

Kode Paket Murah Internet Indosat Ooredoo Terbaru Unlimited Cuma 3 Ribu 3 Hari!!

Indosat merupakan perusahaan telekomunikasi yang populer karena perusahaan ini sering sekali berani menyediakan paket internetnya dengan harga yang murah. Pemakai kartu indosat saat ini sudah meningkat seiring penyebaran jaringan seluler indosat yang kian pesat. Jaringan 4G yang disediakan indosat juga kini sudah masuk ke wilayah-wilayah yang dulunya tidak pernah terjangkau oleh jaringan 4G. Dengan adanya paket murah yang disediakan oleh indosat ditambah lagi dengan akses jaringan 4G yang tersedia, tentunya akan dapat mempermudah seseorang yang berlangganan paket Indosat dalam berkomunikasi dengan menggunakan layanan internet yang disediakan.
Banyak diantara kita yang tidak tahu bagimana cara agar kita mendapatkan paket internet murah yang disediakan oleh Indosat Ooredoo. Kebanyakan dari kita hanya memanfaatkan aplikasi Indosat yang disediakan di playstore untuk membeli paket dengan cara online, atau mungkin dengan cara memasukkan kode dial *123# sambil berharap menemukan paket inernet murah yang disediakan oleh Indosat. Dengan cara memasukan kode dial standar, tersebut bisa saja kita tidak akan menemukan paket internet unlimited yang kita inginkan, karena sebagian besar paket internet murah yang ada hanya muncul jika ada promo yang diberikan oleh operator indosat dihari tertentu saja. Promo paket internet murah biasanya dikirim melalui sms oleh operator Indosat.

Dikesempatan ini saya akan memberikan kode dial khusus yang dapat sobat manfaatkan untuk mendapatkan paket internetan terbaru di tahun 2019. Dan menurut saya paket internet Indosat Ooredoo ini, sangatlah murah karena hanya dengan 3 ribu rupiah untuk pemakaian selama 3 hari, kalian dapat menggunakan smartphone yang dimiliki agar dapat memutar youtube sepuasnya tanpa batasan pemakaian kuota alias unlimited, kemudian membuka beberapa aplikasi sosial media seperti facebook, whatsapp, tanpa batas ataupun sekedar browsing.

Berikut ini adalah kode dial paket murah internet indosat ooredo terbaru yang dapat kalian gunakan untuk mendapat paket Internet murah dari Indosat.


Setelah memasukan kode dial diatas, kalian dapat memilih menu Yellow untuk Kamu dan kembali masukkan kode dial *363*111# Untuk memilih menu nomer 6. Internet unlimited+500MB 3000/3hr.


Jika sudah, pastinya kalian dapat menikmati paket internet murah yang diberikan oleh indosat Ooredoo terbaru unlimited Youtube chatting dengan aplikasi whatsapp, Line, facebook, browsing dengan kuota 500 MB hanya bermodalkan 3 ribu rupiah untuk 3 hari.






EmoticonEmoticon