Cara mencari bug host all operator operator seluler terbaru yang masih aktif

Untuk pecinta dan para penikmat internet gratis sudah dipastikan lagi tidak asing  dengan kata bug operator. Bug operator seluler adalah suatu celah yg  dapat digunakan sebagai jalan agar dapat menerima akses internet gratis. Banyak sekali website yang dapat dijadikan sebagai bug. Biasanya website yang terdapat bug-bug tersebut merupakan sebuah website yang bekerjasama dengan provider seluler. Salah satu contohnya ada pada bug host operator Telkomsel Videomax, yang karena bekerjasama menggunakan aplikasi Viu & Hooq maka dapat dipastikan jika celah bugnya ada pada alamat yang berhubungan dengan website aplikasi tersebut. Setiap kartu provider pasti memiliki celah atau bug yang bisa dipakai untuk memperoleh internet gratis. Setiap paket internet pada umumnya juga mempunyai bug walaupun ada beberapa bug yg tidak dapat digunakan sehingga kita harus mencarinya satu persatu. Meski untuk mencari bug terbaru tersebut dapat dicari memakai bantuan website, akan tetapi untuk mendapatkan bug baru yang aktif tersebut bukan masalah yg mudah ditambah lagi bagi kita yang masih pemula. Bagi sobat yang ingin menikmati internet gratis dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang tersedia di google playstore seperti kpn tunnel, http injector, operamini dan apk lainnya, sobat dapat memanfaatkan bug-bug yang ada dengan mengikuti tutorial yang akan saya berikan dibawah ini.

1. Mencari bug di Google


Dengan memanfaatkan mesin pencarian google sobat akan menemukan banyak sekali bug operator yang dapat digunakan untuk dipasang di berbagai aplikasi gratis internet seperti yang saya jelaskan diatas. Untuk mencarinnya, silahkan ketikan "min_balance8 respon urih"(tanpa tanda kutip) pada kolom pencarian yang telah tersedia di google.

2. Memilih Bug




Setelah itu sobat dapat mengunjungi situs response urih yang terletak di page atau urutan pertama pencarian. Di dalam situs tersebut sobat dapat menemukan banyak sekali bug yang dapat dimanfaatkan untuk internet gratis. Tidak semua bug yang tersedia dapat dipakai, untuk itu sobat dapat melihat jumlah jam (Total time) yang terdapat pada "Web resource summary". Jika jumlah jam yang tersedia kecil dan terdapat keterangan very fast contoh : 15 ms (very fast), kemungkinan besar bug tersebut dapat sobat gunakan untuk berinternet gratis.


Sobat juga dapat menemukan metode apa yang tepat untuk di terapkan pada aplikasi-aplikasi yang dapat digunakan untuk internet gratis seperti kpn tunnel, http injector atau lainnya. Pada contoh diatas saya menemukan metode "Head / HTTP/1.1" dengan bug "Cdn-in·tribe·tv/" yang mungkin dapat digunakan untuk internet gratis lewat kartu telkomsel.

3. Cek Aktif atau Tidaknya Bug 

Setelah langkah diatas sudah dijalankan, pada tahap ketiga ini kita akan mencari tahu apakah bug "Cdn-in·tribe·tv/" yang kita dapatkan tersebut aktif atau tidaknya. Caranya kita masuk ke situs fastssh.com. Cari menu Tool yang terletak diatas website kemudian klik Open Port Check. Kopikan bug "Cdn-in·tribe·tv/" yang kita dapatkan ( Pada bug yang di copy, ganti dengan tanda titik) isikan port : 80 pada kolom port kemudian klik submit.



Jika terdapat laporan open berwarna hijau, kemungkinan besar bug ini dapat kita pindahkan kedalam aplikasi-aplikasi internet gratis seperti Kpn tunnel, http injector atau psiphon. Didalam aplikasi tersebut kita juga dapat menambahkan metode yang kita dapatkan seperti pada langkah ke 2.

Demikian tutorial cara mencari bug host all operaor terbaru yang dapat sobat coba, apabila ada penjelasan yang kurang di mengerti, silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar dibawah artikel ini.









EmoticonEmoticon