Cara Cepat Buat 1000an Akun Facebook Kloningan Dengan Aman


Facebook adalah sebuah layanan sosial media yang dilucurkan di Amerika Serikat pada bulan Februari 2004. Hingga di penghujung tahun 2018, Facebook juga memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan smartphone pintar atau android untuk mengaksesnya. Pengguna baru facebook tentunya harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna juga dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna facebook juga  dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti rekan atau teman dekat.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial yang mungkin bermanfaat bagi sobat yang ingin membuat banyak akun facebook untuk keperluan penting seperti berjualan online atau sekedar iseng mengerjai teman atau pacar dengan beberapa akun palsu yang kita buat di facebook. Bagi sebagian orang, membuat akun baru pada facebook mungkin akan membutuhkan banyak waktu yang sangat merepotkan dimana kita harus menyiapkan email dan nomer hp yang masih aktif untuk proses ferivikasi data. Proses ferivikasi ini penting dilakukan agar jika akun yang kita gunakan sewaktu-waktu mengalami masalah seperti dibajak oleh seseorang atau masalah-masalah lainnya, dapat kita perbaiki atau kembalikan lagi dengan mudah dan tentunya juga aman.

Berikut ini adalah langkah-langkah mudah yang dapat sobat terapkan agar dapat membuat puluhan akun hingga ribuan akun facebook dengan cepat tanpa proses yang berbelit-belit lagi.

1. Situs 10minutemail.net

Untuk membuat akun facebook, tentunya dibutuhkan email. Email yang akan kita gunakan disini adalah email instant yang hanya berlaku sementara. Dengan menggunakan email ini, sobat tidak lagi direpotkan membuat email resmi dari gmail atau yahoo yang harus menggunakan nomer handphone untuk proses ferivikasi. Ketikan 10minutemail.net pada browser google chrome, setelah itu sobat akan menemukan alamat email yang berlaku hanya 10 menit seperti pada contoh gambar dibawah ini.

                                             *klik copy ke clipboard untuk mengcopy email
2. Daftar Facebook

Pada langkah ke dua, masuk ke situs facebook dan klik daftar. Isikan biodata lengkap yang terdapat pada kolom. Pada kolom kedua setelah nama, masukan email lengkap yang sudah sobat copy dari situs yang terdapat pada penjelasan di langkah awal. Seperti pada contoh gambar dibawah ini.


3. Masukan Kode Ferivikasi dari E-mail

Jika diminta untuk memasukan kode Ferivikasi yang dikirimkan pada email, sobat dapat kembali ke tab dari link 10minutemail.net yang sudah sobat buka sebelumnya. Copy kode konfirmasi yang terdapat pada email sementara yang sudah sobat buat, pastekan kode tersebut pada kolom ferivikasi yang disediakan oleh facebook.

Jika tahapan ini sudah sobat lakukan dengan benar, sudah pasti sobat dapat melanjutkan langkah-langkah mudah berikutnya untuk menyiapkan akun baru yang tidak perlu saya jelaskan disini. Gimana? cukup mudah bukan, cara cepat membuat 1000 akun facebook kloningan teraman. Jika sobat mengalami kesulitan, sobat dapat meninggalkan komentar dibawah artikel ini.





EmoticonEmoticon