Cara Menikmati Permainan / Game Jadul Tapi Seru Era Tahun 90an Di Android

Yang hidup di era tahun 90-an seperti saya, pastinya ingat jika kita pernah merasakan capeknya mengantri untuk menikmati permainan dari konsol game nintendo atau sega yang dimiliki oleh teman. Jika kalian pernah merasakan bermain game sambil mengantri tentunya masih ingat kalau permainan Mario Bros dan Contra adalah permainan favorit yang ada di era tahun 90-an. Demi memainkan game, kita rela menunggu berjam-jam agar dapat bermain. Zaman dulu konsol game nintendo tersebut hanya dimiliki oleh anak-anak yang orang tuanya serba berkecukupan.

Game-game zaman dulu memang tidak memiliki grafis yang tinggi, akan tetapi game zaman dulu juga tidak kalah seru dengan game-game yang ada pada zaman now. Dulu ketika membeli sebuah konsol game nintendo anak-anak tidak lagi memikirkan membeli tambahan game untuk dijadikan koleksi. Karena nintendo pada saat itu menyediakan kaset berbentuk kotak besar yang didalamnya berisi ratusan game. Tidak seperti game zaman sekarang yang setiap permainannya dijual terpisah dalam bentuk kepingan cd/dvd. Belum lagi seluruh alat hayalan seperti senjata beserta karakter hero pada game yang dimanfaatkan oleh pembuatnya agar bisa dibayar dengan uang asli, rasanya begitu tidak masuk akal.

Baca juga Cara Bermain PUBG Mobile Pemula Auto Chicken Dinner !

Untuk mengurangi rasa kangen sobat yang ingin menjajal lagi game-game jadul, kini sobat sudah dapat memainkannya dengan Nes Emulator yang dapat kalian download melalui google playstore  yang sudah terpasang pada smartphone android yang sobat miliki.

Berikut ini adalah penampakan Nes Emulator yang dapat kalian pakai untuk bermain game-game jadul seperti mario bros, Contra, 1943, Tetris dan masih banyak lagi game-game jadul didalamnya yang dapat kalian mainkan.




Jika sudah di download sobat dapat mencari dan memilih game-game nostalgia yang dapat mengingatkan kenangan pahit pada masa kecil yang dialami ketika harus ngantri berjam-jam  agar dapat merasakan bermain game-game jadul ini.


EmoticonEmoticon