Cara Bermain PUBG Mobile Pemula Auto Chicken Dinner!!


Cara Bermain PUBG Mobile Pemula Auto Chicken Dinner!! Siapa sih yang tidak tau dengan
game PUBG? Game ini adalah game yang bergenre battle royale yang dapat kalian mainkan di smartphone android. Game ini dirilis pada tanggal 23 maret 2017. Asal mula game ini terinspirasi dari sebuah novel jepang yang berjudul Battle Royale yang ditulis pada tahun 1996 kemudian dirilis di tahun 1999.

Permainan PUBG adalah permainan yang dimainkan di mana kalian diterjunkan pada satu map yang berisi 100 orang pemain dan diharuskan untuk saling menghabisi. Hingga dicapailah  the last one standing alias pemain terakhir yang masih hidup dalam peperangan. Di kesempatan ini saya akan membahas bagaimana cara bermain PUBG bagi pemula agar bisa menjadi pemain terakhir hingga mendapat predikat Chiken Dinner. Semoga saja tutorial ini membantu sobat pemula seperti saya yang baru menikmati permainan ini. Berikut ini adalah langkah -langkah yang dapat sobat jadikan ukuran agar mampu memenangkan permainan.

1. Pakaian

Kalian dapat memilih pakaian yang sesuai dengan kondisi map yang ada. Contohnya saja jika kalian bermain di peta sanhook. Di map sanhok ini sobat akan mendapatkan wilayah yang banyak ditanami oleh rerumputan. Untuk menyesuaikan dengan kondisi yang ada sebisa mungkin kalian menggunakan pakaian dengan warna yang gelap. Cek inventory dan gunakan pakaian berwarna gelap. Hal ini tentunya akan memaksimalkan kemampuan kalian untuk bersembunyi di map sanhook. Dan pastinya kalian akan mudah mendapatkan chicken dinner.

2. Mencari Wilayah Aman

Di game ini kalian dilatih untuk bisa berpikir cepat dan juga taktis. Hal yang sangat penting jika sobat pemula bermain, bagaimanapun arah pesawat melintasi met pastikan kalian dan teman satu tim terjun dengan cepat di pinggir Pulau Mengapa? selain mengumpulkan hasil looting lebih banyak kalian juga bisa mengantisipasi lokasi safe zone. Perlengkapan tempur yang lengkap serta persediaan medis yang bisa sobat kumpulkan dengan cepat menjadi alasan kedua untuk terjun di pinggir map. Hal ini bisa membuat sobat lebih cepat bergerak di awal dan masuk ke dalam safe zone dengan rasa tenang.

3. Selalu Berada di Lingkaran Putih

Agar sobat tetap berada di posisi yang aman, pastikan jika sobat pemula tetap selalu berada di dalam lingkaran putih. Lingkaran putih yang ada di map menandakan lokasi safe zone yang harus kita masuki. Gunakan kendaraan yang ada disekitar lokasi agar kalian selalu berada di wilayah yang aman (safe zone). Kelemahan mnggunakan kendaraan adalah dapat dengan mudah di ketahui oleh musuh. Usahakan untuk menggunakan kendaraan seperlunya saja.

4.  Bersembunyi 

Sebagian orang mungkin sangat membenci bermain petak umpet di PUBG mobile, namun ada juga sebagian pemain yang jago bermain hingga akhir dengan cara bermain sembunyi alias petak umpet. Jika sobat ingin mendapatkan Chicken Dinner dengan cara bermain aman, usahakan agar selalu menjadi bayangan yang bersembunyi di rerumputan, bebatuan atau di dalam rumah. Bersembunyi di dalam rumah akan memudahkan kalian mengetahui posisi musuh ketika melangkah dan terhindar dari baku tembak. Di dalam rumah kalian akan lebih mudah membidik musuh. Akan tetapi, sembunyi di dalam rumah juga memiliki resiko terkena bom yang dilemparkan oleh musuh jika posisi kalian diketahui.

5. Mendarat di Lokasi Kaya Looting

Mendarat di lokasi kaya looting, akan memungkinkan kalian mendapatkan senjata yang sangat baik untuk berperang. Lokasi looting yang paling baik kalian kunjungi ketika bermain di peta Erangel adalah sosnovka military base, rozhok dan school, pochinki, georgopol, yasnaya polyana. sedangkan untuk peta sanhook, lokasi yang dapat kalian kunjungi adalah Ha tinh, camp alpha, sahmee dan docks. Selain kelebihan mendarat dilokasi tersebut, kalian juga akan mendapat kekuranganya yaitu akan menemukan banyak musuh karena sebagian besar pemain PUBG mobile mengetahui tempat-tempat strategis tersebut.

Selain tutorial diatas, faktor jaringan internet yang kalian pakai juga sangat berpengaruh untuk mendapatkan auto chicken dinner. Usahakan agar kalian berlangganan kartu internet yang memiliki akses jaringan internet yang cepat. Bagaimana cukup mudah bukan? apakah kalian siap menjadi pemain pemula seperti saya yang akan mendapatkan chicken dinner di PUBG Mobile? jika siap, kalian dapat mengikuti tutorial singkat diatas.









EmoticonEmoticon