Cara Pasti Mendapatkan Paket Gratis 4 GB Internet Telkomsel !!


Cara Mendapatkan Paket Gratis Internet Telkomsel-Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan paket gratis internet telkomsel setiap bulannya? Bagi para pegiat dunia maya dan yang selalu beraktifitas menggunakan internet, maka kuota merupakan hal yang sangat penting. Para pekerja yang mengandalkan internet semacam blogger, penjual on line, penyedia jasa layanan search engine optimization dan tentunya masih sangat banyak lagi. Biasanya kita juga banyak menghabiskan kuota sebesar yang terkadang sebesar 1GB bahkan lebih untuk dipakai tiap harinya untuk berselancar di dunia maya.

        Dibayangkan saja jika satu hari membutuhkan 1 GB maka pada setiap satu bulan sekali minimal 30 Gb kuota wajib  terpakai. Berapa besar  pengeluaran yang wajib  dianggarkan? Apabila kita tidak sanggup menemukan trik paket internet secara gratis, bisa jadi akan membuat kantong menjadi jebol. Seperti yang kita ketahui provider Telkomsel terkenal menjadi perusahaan yang menyediakan paket yang memiliki tarif paling mahal dari pada provider-provider enyedia internet lainnya.

Cara mendapatkan paket gratis internet telkomsel sudah sering akan diburu oleh para pegiat internet, apalagi bila jumlah kuota yg bisa dihasilkan mencapai 4 Gban. Sungguh sangat fantastis mengingat harga kuota saat ini yang sangat mahal. Dengan besar  kuota tersebut, tentunya kita bisa menghemat hampir setengah kebutuhan internet bulanan bila didaftarkan setiap 4 hari sekali. Tentu ini adalah sesuatu yang sangat menggembirakan bagi kalian yang ingin mendapatkan paket gratis dari telkomsel. Lantas bagaimana caranya? sobat dapat menyimak ulasan singkatnya di bawah ini agar dapat menikmati paket gratis yang disediakan telkomsel.

1. Masukan kode dial *363*65# kemudian tekan oke.
2. Nantinya sobat melihat laporan "Terimakasih telah melakukan tukar tambah smartphone",
    kemudian ketik 1 untuk melanjutkan.
3. Setelah melewati langkah diatas, sobat pilih menu nomer 1 untuk melakukan "Aktivasi paket
    tukar tambah".
4. Langkah terakhir jika sudah muncul pilihan "Aktifkan 4GB lanjutkan?" kalian ketik "1" Ya untuk
    menyetujui pilihan pada menu tersebut.

Baca juga :  Dial Paket 1 GB Rahasia Indosat Yellow

Jika langkah diatas sudah kalian jalankan dengan benar maka kuota paket gratis sebesar 4GB akan langsung diperoses dan masuk ke smartphone/hp yang sobat gunakan.

Telkomsel punya banyak sekali macam kode dial yang dapat digunakan untuk paket internet murah. Jadi, sobat dapat pilih paket internet murah sesuai dengan kebutuhan agar kuota internet yang sobat pakai tidak akan terbuang sia-sia.

Sebagai informasi jika, paket gratis internet yang saya jelaskan diatas pada dapat berubah-ubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu pada pelanggan. Selain itu, kode dial tersebut kemungkinan juga tidak akan dapat dipakai selamanya.

Demikian pembahasan tentang cara mendapatkan paket gratis 4 GB internet telkomsel. Yang dapat kalian coba. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!




EmoticonEmoticon