Cara Membuka "Ratusan" Akun Facebook di Bowser Google Chrome

Setiap kita menggunakan pc atau komputer untuk beraktifitas dengan internet, kita juga sering sekali  membuka akun facebook atau akun sosial media lainnya pada browser seperti google chroome. Akan sangat merepotkan sekali jika memiliki banyak akun facebook akan tetapi hanya dapat dibuka pada satu akun dalam satu browser saja. Saya sendiri juga memiliki banyak akun facebook yang saya gunakan untuk keperluan pribadi dan untuk berjualan. Pada postingan ini saya akan memberikan tutorial singkat agar sobat dapat dengan mudah membuka dua akun bahkan "ratusan" akun facebook di browser google chrome yang sobat miliki. Jadi denga cara ini sobat tidak perlu lagi harus repot login atau logout dari akun yang satu ke akun lainnya.

Di kesempatan sebelumnya saya juga sudah pernah memberikan tutorial cara membuat ribuan akun facebook lengkap disertai gambar. Baca : Cara Cepat Buat 1000an Akun Facebook Kloningan Dengan Aman. 

Aplikasi yang perlu sobat instal di dalam browser chrome ini adalah Sessionbox. Untuk aplikasinya dapat sobat download langsung melalui browser google chrome. Caranya masuk ke browser, kemudian klik tanda titik tiga yang terletak pada bagian pojok kanan atas browser, kemudian cari menu more tools dan extensions seperti pada contoh gambar di bawah.


Setelah itu sobat akan melihat jendela chrome extensions terbuka. Klik main menu yang terdapat dipojok kiri atas dan klik menu open chrome web store yang ada dibawahnya.


Langkah selanjutnya, ketik "SessionBox" pada kolom pencarian yang terdapat di webstore google chrome. Klik add to chrome dan add extention untuk menambahkan aplikasi tersebut pada browser chrome.


Jika sudah mengikuti langkah diatas, maka aplikasi SessionBox akan otomatis terinstal. Sobat dapat melihat aplikasi tersebut disebelah kanan atas browser. Klik aplikasi tersebut. Jika diminta untuk masukan email, sobat dapat memasukan email yang sobat miliki untuk mendaftarkan akun SessionBox dan buatlah pasword yang berbeda dari pasword email yang sobat miliki sebelumnya.

Langkah selanjutnya adalah menyimpan beberapa akun Facebook yang kita miliki. Caranya, login terlebih dahulu ke akun facebook yang ingin sobat simpan pada SessionBox. Sobat buka kembali aplikasi SessionBox tersebut tanpa keluar dari tab akun facebok yang sudah dibuka, kemudian klik tanda "+" pada SessionBox.


Kalian dapat menambahkan ratusan akun dalam satu browser kedalam aplikasi tersebut. Cukup mudah bukan?. Jika diantara sobat mengalami kesulitan dalam menjalanjakn tutorial diatas, silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar yang sudah tersedia dibawah artikel ini.











EmoticonEmoticon