Dial Paket 1 GB rahasia indosat yellow Rp 1000 Cara / Trik Baru


Sudah cukup lama Indosat menawarkan paket-paket internet murahnya. Salah satu paket internet murah yang ditawarkan oleh Indosat adalah paket internet Yellow dengan harga perpaket hanya Rp. 2.000 *pada saat tulisan ini dibuat. Diawal peluncuran paket murahnya, Indosat memang pernah menawarkan paket Rp. 1000 per GB nya akan tetapi perlahan paket dengan harga tersebut digantikan oleh harga paket barunya yaitu Rp. 2.000 per GB. Sebelumnya saya juga pernah mengulas tutorial untuk mendapatkan kuota murah dari Indosat hanya 1000 rupiah per GB akan tetapi trik dengan dial khusus tersebut sudah tidak dapat lagi di gunakan kemungkinan sudah ditutup oleh operator Indosat.
Berhubung juga banyak trik internet opok atau nol rupiah yang saat ini sudah tidak berjalan  lagi seperti tutorial sebelumnya di kartu xl atau axis, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah trik lagi agar sobat dapat menikmati internet hanya Rp.1000 dengan kuota 1 GB perharinya. Caranya hanya mengirimkan sms ke "Net1k" tanpa tanda kutip ke 363. 


Untuk trik internet indosat dengan kuota ini kemungkinan tidak akan bertahan lama tergantung dari operator indosat yang mungkin akan mengetahui dan menutup trik ini seperti trik-trik yang saya sampaikan pada tutorial sebelumnya . Tetap kunjungi blog ini agar sobat mendapatkan info-info terbaru yang berhubungan dengan dunia internet, komputer dan lainnya. 





EmoticonEmoticon