Cara Hack Akun Facebook,Gmail, Dan Game (100% Termudah Di Dunia)

Cara Hack Akun Facebook, Gmail, dan Game (100%Termudah Di Dunia) - Mungkin kalian akan menganggap terlalu lebay dengan judul artikel yang saya buat ini. Tapi di kesempatan ini saya benar-benar akan memberikan sebuah tutorial lengkap, 100% termudah yang dapat kalian pelajari untuk hack akun facebook, gmail ataupun game online yang dapat kalian coba sendiri. Pada awal saya membuat blog ini, saya pernah memposting tutorial cara hack facebook menggunakan metode Pishing dengan script khusus yang dapat diupload ke dalam website penyedia hosting gratisan. Tapi saat  ini saya akan memberikan cara yang saya bilang paling mudah, paling gampang untuk kalian jalani sehingga kalian dapat merekam username atau pasword dari seseorang yang akan menjadi target.

Di dunia internet, kita sering mendengar kata pishing. Pishing adalah sebuah metode yang biasa digunakan oleh seseorang untuk mencuri username dan pasword yang berkaitan dengan beberapa akun yang bersifat peribadi seperti facebook, gmail ataupun akun game. Biasa seseorang menggunakan metode ini untuk bisa menguasai akun-akun tersebut. Seseorang yang menginginkan akun tersebut terlebih dahulu mengirimkan link yang dapat menipu korbanya. Link tersebut berisi fake login atau halaman login palsu yang dapat merekam username ataupun pasword sehingga username dan pasword tersebut dapat dimiliki oleh Si penyebar link tersebut.

Ada banyak sekali orang jahil di dunia internet yang ingin merebut akun seseorang dengan cara meyakini calon korbanya. Mereka biasa menggunakan metode social engineering. Social engineering adalah sebuah metode yang biasa digunakan oleh hacker untuk memanipulasi psikologis seseorang untuk mendapatkan informasi-informasi penting tentang seseorang yang menjadi targetnya. Pada dasarnya setiap manusia yang diciptakan oleh Tuhan memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Contohkan saja si Ari yang yang memiliki seorang sahabat yang bernama Gosas. Si Ari memiliki peribadi yang pendiam sedangkan si gosas memiliki pribadi yang ramah, suka berbicara kepada setiap orang yang baru dikenalnya. Dan ketika seorang hacker yang ingin mendapatkan informasi penting Si Ari yang berkaitan dengan pasword wifi atau facebook, tentu akan mencari tahu siapa saja sahabat Si Ari yang dapat memberikan informasi penting yang berkaitan dengan Si Ari. Sehingga sang hacker mulai mencoba untuk mendekati si Gosas melalui media social serperti facebook, twitter dan lainnya. Dari perkenalan Gosas dan hacker inilah jembatan informasi mulai digali oleh sang Hacker karena informasi-informasi penting seperti nama lengkap, tanggal lahir, hobi, alamat rumah nantinya dapat digunakan untuk dimasukan kedalam wordlist agar nantinya dapat digunakan untuk menguasai pasword atau akun penting yang dimiliki oleh si Ari yang berkaitan dengan informasi tersebut.

Contoh diatas  adalah contoh kecil yang biasa dilakukan oleh seorang hacker untuk mengelabui korbannya agar tertarik untuk memberikan informasi-informasi penting, atau sekedar meyakini korbannya agar mengunjungi link pishing yang sudah disiapkan oleh si Hacker. Sebelum masuk ke tutorial ini, terlebih dahulu saya ingatkan kepada sobat pembaca jika tutorial yang saya berikan ini adalah sebagai bentuk pembelajaran semata sehingga kita dapat mengetahui dan menghindari hal apa saja yang dapat membuat akun-akun penting yang kita miliki dapat di ambil alih oleh seseorang yang tidak kita kenal dan kitapun dapat mencegahnya agar hal tersebut tidak terjadi pada akun-akun penting yang kita miliki.

Cara termudah yang dapat sobat ketahui untuk menguasai atau hack akun facebook, gmail dan game seseorang adalah dengan cara pishing. Walaupun metode ini kuno, tetapi metode ini masih saja ampuh jika seseorang yang ingin menguasai akun korbannya dapat mempengaruhi korbannya untuk mengklik link yang dapat merekam username dan pasword dari akun tersebut. berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat kalian ketahui untuk membuat link pishing :

1. Membuat akun pishing di Situs Khusus

Untuk membut akun pishing kalian dapat mengunjungi sebuah situs yang dapat membuatkan kalian  merekam username dan pasword dari beberapa akun penting seperti facebook, gmail dan game. Sebelumnya kalian harus mendaftar terlebih dahulu di situs z*shadow*info (rubah tanda * menjadi tanda titik). Klik menu sign up yang terletak diatas pada situs tersebut.

Cara Hack Akun Facebook,Gmail, Dan Game (100% Termudah Di Dunia)

pada kolom email kalian dapat memakai email palsu yang dapat kalian pakai untuk mendaftar. Contoh pada gambar diatas saya membuatnya dengan menggunakan email palsu yang saya dapatkan dari sebuah situs yang memberikan layanan untuk membuat sebuah email palsu. Kalian bisa melihat tutorial sebelumnya untuk mengetahui cara membuat email palsu tersebut dibawah ini.


2. Dapatkan Link Pishing

Jika sudah membuat akun pishing pada website tersebut, kalian nantinya akan otomatis langsung diarahkan ke menu utama website tersebut. Pada menu utama ini nantinya kalian akan menemukan jenis-jenis akun yang nantinya  dapat kalian gunakan untuk membuat link yang akan mengarahkan ke halaman fake login dari akun-akun yang ingin kalian dapatkan username dan paswordnya. Klik english tepat disebelah logo website dan copy url yang disediakan pada kolom tersebut.


3. Sebar link Dan Dapatkan Username Serta Pasword Facebok, Gmail Atau Game

Jika kalian sudah mendapatkan link yang disediakan pada situs, hal utama yang dapat kalian lakukan adalah menyebar link tersebut ke orang orang yang akan menjadi target. Link tersebut nantinya akan menyerupai halaman login dari facebook. Sekali lagi, "Saya tidak mengajurkan kalian menggunakan cara ini untuk melakukan kajahatan"!!. Jika ada seseorang yang memasukan username dan kata sandinya pada link yang sudah kalian sebar, maka secara otomatis username dan kata sandi tersebut akan masuk atau terekam ke akun dari situs yang saya jelaskan pada langkah nomer satu. Untuk melihatnya, klik My victim dan kalian akan menemukan username beserta password yang dimasukan oleh target seperti dibawah ini.



Bagaimana ? Cukup mudah bukan? Pastinya tutorial yang saya berikan ini 100% sukses dan paling mudah di dunia tanpa membutuhkan script khusus yang membuatnya rumit. Jika diantara kalian merasa kesulitan atau kurang faham dengan tutorial yang saya berikan diatas, kalian dapat meninggalkan pertanyaan pada kolom pertanyaan tepat dibawah artikel yang saya sediakan ini. Dan sebagai pengingat, jika saya memberikan tutorial diatas agar sobat dapat mempelajari bagaimana seseorang dapat mengambil alih akun orang lain dengan bermodalkan link yang berisi fake login sebuah akun. "Saya tidak bertanggung jawab jika seandainya sobat menggunakan tutorial diatas untuk melakukan tindakan yang dapat merugikan orang lain".


1 komentar:

Casino Games For Prizes - Jtm Hub
You have to win the 충주 출장마사지 prize and 남원 출장안마 you can claim a bonus of 25,000x your winnings. However, if you win your 영천 출장안마 slot machine, 안양 출장마사지 you are 대전광역 출장안마 not eligible.


EmoticonEmoticon