Cara Ubah Suara Chat Wanita Sexy Jepang Game PUBG Terbaru !

Cara  Ubah Suara Chat Wanita sexy jepang Game PUBG Terbaru ! - Bagi kalian pecinta PUBG, tentu sering sekali menggunakan Quik chat untuk berkomunikasi langsung dengan orang-orang yang menjadi satu team dalam permainan. Kita juga sering mendengar suara chat yang berbeda dari suara chat yang biasa kita gunakan dalam berkomunikasi dengan rekan satu team. Jika biasanya kita menggunakan suara seseorang wanita dengan vokal bahasa Inggris, saat ini sudah ada cara baru untuk mengubah suara chat wanita yang terdengar lebih sexy dari biasanya dengan menggunakan bahasa jepang.

Cara Merubah Suara di PUBG tidaklah sesulit yang sobat pikirkan karena dengan bermodalkan file kecil gratis yang dapat sobat unduh , sobat sudah dapat merubah suara standar menjadi suara chat yang lain dari pada yang lain seperti suara wanita jepang yang terdengar sexy seperti di filem-filem anime jepang. Di tutorial-tutorial yang terdapat pada website lainnya banyak yang memberikan cara yang begitu sulit seperti meroot android hingga menggunakan vpn untuk merubah IP negara yang kita gunakan sehingga akan membingungkan kalian yang ingin mencobanya.


Nah untuk kalian yang sudah tidak sabaran agar tampil berbeda dari yang lainnya, begini caranya merubah suara chat wanita sexy jepang di game PUBG terbaru yang dapat kalian gunakan !


1. Download File Suara Wanita

Langkah pertama adalah mendownload file suara wanita jepang yang akan kita masukan ke dalam file game. File suara wanita ini berekstensi .sav . File ini bernama Active dan hanya berukuran 4 kb. Untuk file suara ini dapat kalian download melalui link yang saya sediakan disini.

2. Memindahkan File Download Suara

Cara Ubah Suara Chat Wanita Sexy Jepang Game PUBG Terbaru !

Langkah kedua adalah memindahkan file download tersebut ke dalam folder game PUBG yang terdapat pada smartphone android yang kalian gunakan untuk bermain PUBG. Caranya, copy file Active.sav yang terdapat di internal storage - Downlad atau tempat dimana file suara tersebut disimpan. Masih didalam  internal storage, kemudian buka folder Android - com.tencent.ig - files - ue4game - ShadowTrackErextra - ShadowTrackErextra - Saved - SaveGames setelah itu kalian tinggal pastekan file Active.sav didalam folder tersebut.

3. Cek Suara Di Game PUBG


Pada ke langkah terakhir ini, kalian dapat mencoba suara yang sudah kalian pasang tadi langsung melalui aplikasi game PUBG Mobile yang akan kalian jalankan. Caranya masuk ke pengaturan atau setting kemudian pilih Quik chat.

Jika langkah diatas tidak berhasil, kalian bisa mendownload aplikasi yang bernama ZArchiver. Aplikasi ZArchiver dapat kalian download langsung di google playstore atau bisa juga mendownloadnya melalui link ini. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, kalian bisa mengikuti langkah ke dua dengan memindahkan file suara tersebut langsung dari aplikasi ZArchiver. Kegunaan aplikasi ini adalah untuk mempermudah pemindahan file Active.sav sehingga file tersebut dapat terbaca dengan baik di aplikasi game PUBG Mobile yang kalian gunakan.

Demikian tutorial lengkap yang saya berikan untuk merubah Quik chat suara wanita jepang yang terdengar sexy sehingga suara yang dimunculkan akan terdengar berbeda dari pemain-pemain lainnya. Apabila kalian merasa kesulitan dengan tutorial yang saya berikan diatas, kalian dapat meninggalkan komentar dibawah blog ini.


EmoticonEmoticon