Cara Lengkap Menghilangkan Ome Tv Yang Dibanned Dengan VPN Bagian 2

Cara Lengkap Menghilangkan Ome Tv Yang Dibanned Dengan VPN Bagian 2 - Pada artikel sebelumnya saya pernah memberikan sebuah tutorial agar sobat dapat membuka aplikasi Ome Tv yang dibanned. Kekurangan dari artikel yang saya buat sebelumnya yaitu kita hanya dapat membuka atau memainkan Ome Tv hanya pada browser bukan pada aplikasi Ome Tv yang kitainstal di smartphone android. Tampilan video chat Ome Tv yang kita jalankan langsung dari situs web resminya pada browser chroome akan tampak kurang luas dipandang jika dibandingkan kita menggunakan aplikasi Ome Tv tersebut secara langssung.

Seperti yang kita ketahui Ome Tv adalah sebuah aplikasi saat ini yang biasa kita manfaatkan untuk melakukan video chat dengan orang-orang lainnya secara random. Video Chat yang kita lakukan tentunya akan menemukan kita kepada orang-orang yang memiliki wajah serta karakter yang berbeda. Banyak diantara kita yang sengaja atau tidak disengaja melakukan perbuatan yang tidak baik seperi, berbicara kasar, memasang muka yang lucu yang seolah-olah menghina seseorang dan orang tersebut merasa tidak nyaman ketika kita melakukan hal-hal aneh seperti itu sehingga yang terjadi adalah orang yang tidak senang dengan perbuatan kita mereport atau melaporkan kejadian tidak menyenangkan yang dialaminya kepada admin di Ome Tv.

Akibat dari ulah atau kesalahan diatas tentu kita akan mendapat sebuah teguran yang berisi pelarangan atau banned sehingga kita tidak dapat lagi memainkan Ome Tv dengan batas waktu yang sudah ditentukan. Batas waktu tersebut biasanya kurang lebih selama 1-2 bulanan tergantung dari hukuman yang diberikan oleh pihak penyedia layanan dari aplikasi Ome Tv. Nah, buat kalian yang sudah terlanjur mengalami hal serupa seperti itu, pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial atau cara lengkap yang dapat kalian gunakan untuk menghilangkan sementara Ome Tv yang dibanned dengan aplikasi VPN.


VPN sendiri adalah singkatan dari (virtual private network) aplikasi ini adalah aplikasi yang berguna untuk merubah atau menyembunyikan identitas yang sobat gunakan di dunia internet sementara. VPN biasanya banyak digunakan oleh seseorang untuk mengakses sebuah situs yang di blokir oleh pemerintah, walaupun fungsi utamanya adalah demi menjaga keamanan data kita atau perusahaan dari serangan hacker yang mencoba mengambilnya tanpa sepengetahuan kita selama kita mengakses jaringan internet.

Lalu Bagimana kita bisa memanfaatkan VPN ini untuk menghilangkan Ome Tv yang dibanned? Untuk memulainya kalian dapat mendownload aplikasi VPN master, dan ES Pengelola Berkas melalui playstore atau link yang saya sediakan disini dan disini. Jika sudah, Instal kedua aplikasi tersebut kemudian ikuti tutorial lengkapnya dibawah ini :

1. Hapus Folder Dan File Yang Tidak Dibutuhkan Dengan ES Pengelola Berkas


Buka aplikasi Es pengelola Berkas, kemudian cari tanda atau menu garis tiga di pojok kiri atas pada aplikasi kemudian scroll kebawah dan aktifkan menu "Tampilkan file tersembunyi". Menu yang aktif tersebut akan tampil berwarna biru. Dengan mengaktifkan menu tersebut, file yang tersembunyi yang akan kita cari nantinya akan muncul. Setelah itu kembali ke beranda atau menu utama pada aplikasi, kemudian geser tampilan menu utama ke kiri sehingga kalian akan menemukan tampilan banyak folder yang muncul. Hapus folder .syscache.apps, .appsCache, .sys, dan dua folder yang memiliki kombinasi huruf dan angka sehingga ada 6 folder yang harus kalian hapus dan ingat jangan lupa untuk menghilangkan tanda centang "pindahkan ke keranjang sampah" agar file-file tersebut dapat terhapus dengan baik dan tidak tersimpan di smartphone yang kalian gunakan. Selanjutnya kalian cari folder lainnya yang bernama DCIM. Didalam folder DCIM, cari file yang bernama data kemudian hapus file data yang ada didalam folder tersebut.

2. Aktifkan VPN Untuk Menyembunyikan Identitas 



Langkah ini adalah langkah penting setelah kita menghapus beberapa folder yang tidak diperlukan seperti diatas. Jika sudah menghapus folder dan file diatas langkah selanjutnya adalah mengaktifkan VPN Master untuk menyembunyikan identitas kita di internet, agar aplikasi Ome Tv dapat kita gunakan. caranya adalah buka Aplikasi VPN Master kemudian klik Lokasi Optimal, nantinya kalian akan menemukan berbagai macam bendera negara, pilih bendera United State atau Amerika, lalu klik On untuk mengaktifkannya. Setelah On, kalian dapat langsung kembali ke home smartphone kalian tanpa menutup aplikasi VPN Master tersebut.

3. Menghapus Data Aplikasi Ome Tv


Langkah terakhir adalah menghapus seluruh data yang tersimpan pada aplikasi Ome Tv yang akan digunakan. Caranya kalian tinggal masuk ke menu settingan atau setelan bawaan yang dimliki oleh smartphone kalian masing-masing, cari menu Aplikasi Terinstal , Kemudian cari Icon Aplikasi Ome Tv, Klik hapus data, Hapus semua data. Jika Langkah terakhir ini selesai, selanjutnya kita buka aplikasi Ome Tv yang di banned. 


Langkah diatas dapat kalian ikuti dengan benar, karena bisa saja jika kalian tidak mengikutinya dengan benar pemberitahuan Ome Tv yang dibanned akan tetap ada pada aplikasi Ome Tv yang kalian gunakan. Gimana cukup mudah bukan cara agar kalian dapat membuka atau menghilangkan pemberitahuan Ome Tv yang di banned? Semoga tutorial ini dapat membantu kalin agar Ome Tv yang dibanned dapat kalian gunakan dengan lancar. Apabila ada kesulitan dalam menjalankan langkah-langkah diatas, kalian dapat bertanya langsung di kolom pertanyaan yang disediakan tepat dibawah artikel ini.






EmoticonEmoticon