Cara Mudah Mengatasi Ome TV Yang di Banned Agar Bisa dipakai Lagi di Android

Buat kalian yang hobi menggunakan aplikasi ome tv tentunya sudah tidak asing lagi menggunakan aplikasi chatt video ini. Tapi, bagi kalian yang baru mengetahui atau mendengar aplikasi ini mungkin bertanya-tanya tentang kegunaan aplikasi ini. Apa sih aplikasi ome tv ? Aplikasi ome tv merupakan aplikasi Chatting obrolan yang memungkinkan sobat untuk menikmati obrolan video secara eksklusif dengan semua orang secara acak. Aplikasi ini dapat digunakan tanpa biaya keanggotaan maupun tanpa pendaftaran. Terdapat ratusan ribu pengguna ome tv yang ada di seluruh dunia. Sobat akan menemukan banyak orang yang menarik untuk diajak mengobrol. Aplikasi ini juga terbilang sangat Aman dan terlindungi dalam menjaga privasi kita sehingga kita tidak perlu khawatir jika percakapan kita diketahui oleh orang lain yang sama-sama bermain di aplikasi ini. Banyak sekali karakter orang-orang yang dapat kita ajak chatting dari yang pemalu, lucu, atau yang tipe-tipe 19+. Apabila kita menemukan seseorang yang tidak kita senangi dari ucapan atau perbuatannya di video, kita juga dapat melaporkannya agar aplikasi yang digunakan oleh orang tersebut di banned oleh pihak ome tv.

Berikut ini adalah fitur-fitur yang dimiliki oleh Ome tv :

● Obrolan kamera ke kamera yang mudah digunakan: cukup instal aplikasi OmeTV dan ketuk Mulai
   untuk bergabung dalam obrolan video dengan teman bicara secara acak

● Anda tetap dapat menggunakan obrolan teks jika kamera ponsel Anda tidak bekerja atau Anda
   memiliki kecepatan internet yang rendah 

● Gratis dan mudah digunakan: tanpa biaya keanggotaan, tanpa pendaftaran. Kami menghargai privasi       Anda 

● Ratusan ribu pengguna di seluruh dunia: Anda akan selalu menemukan orang yang menarik untuk
   diajak mengobrol 

●  sistem sangat aman dan dapat mengawasi pelanggaran aturan obrolan secara otomatis, selain itu,
   moderator siap melayani 24 jam untuk memberikan reaksi cepat atas keluhan pengguna. 

● Aplikasi obrolan video acak terbaik dan tercepat untuk perangkat berbasis Android! 

● Bebas iklan!
Selama bermain aplikasi ini saya sering sekali mendapati orang-orang yang berkata kasar. Entah mengapa semakin seringnya saya bertemu dengan orang-orang seperti itu di ome tv, sehingga saya pun juga ikut terpengaruh dengan mereka dan mungkin dari hal tersebut ada beberapa orang yang melaporkan saya sehingga aplikasi ome tv yang saya gunakan di smartphone ini terkena banned. Untuk membuka banned atau pembelokiran aplikasi ome tv, saya diharuskan membayar sejumlah uang sebesar Rp. 130.000-an. Cukup mahal untuk seorang pengangguran seperti saya  hehe...Sudah banyak sekali tutorial cara membuka banned ome tv di google atau youtube yang saya coba, dari menggandakan aplikasi maupun menggunakan vpn, agar terlepas dari banned, akan tetapi tetap saja tidak dapat menjalankan aplikasi tersebut. Hingga akhirnya saya mencoba cara yang ada dibawah ini.

1. Google Chrome


Buka Aplikasi Browser Google Chrome yang sobat miliki. Jika belum memiliki browser google chrome, silahkan download melalui playstore atau melalui link ini.


2. Aktifkan Mode Desktop


Setelah mendownload, buka aplikasi google chrome tersebut kemudian cari pengaturan yang ditandai dengan titik tiga yang terdapat di pojok kanan atas pada aplikasi google chrome. Beri centang pada pilihan "Situs desktop".

3. Buka situs Ome tv Online

Setelah tampilan browser berubah menjadi tampilan desktop, Ketikkan situs "ome tv online" langsung pada kolom pencarian google chrome.

4. Pilih Menu Google Chrome


Jika muncul menu "buka dengan" , sobat dapat memilih aplikasi google chrome untuk memulai menjalankan ome tv langsung melalui browser google chrome. (Jangan buka dengan aplikasi Ome TV!)

Berikut ini adalah tampilan ketika saya membuka situs ome tv langsung melalui aplikasi browser google chrome.


Demikian tutorial cara mudah mengatasi aplikasi ome tv yang di banned agar dapat digunakan kembali. Jika ada bagian dari tutorial ini yang kurang di dimengerti oleh sobat, silahkan tinggalkan komentar di bawah artikel ini.


4 komentar

loading aja gan,kebuka tapi loadingnya luar biasa lama

Terimakasih gan langsung bisa buka aplikasinya tanpa ribet walaupun di blokir hehe

Masih kena blok juga, ini cuma mengatasi perpindahan one tv doang, bukan ome ttv anti benned.


EmoticonEmoticon