Trik Internet Gratis OPOK UNLIMITED XL Setiap Hari Update Terbaru 2018

Apa kabar sobat geretongan, pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial Trik internet gratis. Trik internetan gratis ini saya khususkan bagi sobat yang ingin menikmati internet gratis atau yang biasa kita sebut internet geretongan atau bisa juga disebut dengan OPOK. Geretongan atau OPOK yang dimaksud disini adalah berinternet tanpa menggunakan pulsa atau kuota dan hanya memanfaatkan aplikasi khusus. Siapa sih yang tidak mau menikmati internet dengan nol pulsa dan nol kuota? Trik ini sebenarnya sudah saya gunakan semingguan lebih sebelum artikel yang saya tulis ini saya publish. Agar dapat menikmati trik internet gratis  unlimited dari xl ini, sobat hanya membutuhkan kartu perdana xl terbaru yaitu "xl super ngobrol". Dengan menggunakan kartu xl ini kalian tentunya sudah dapat menggunakannya untuk berinternet gratis dengan syarat menggunakan aplikasi KPN yang dapat kalian download langsung di Google Plasystore atau melalui link yang saya sediakan disini (klik link). KPN Tunnel rev adalah aplikasi yang dikembangkan oleh putra terbaik bangsa yang bernama Cholis, dan pastinya sangat membantu buat kita yang ingin merasakan nikmatnya internet gratis di Indonesia. Siapa sih yang tidak suka dengan kata gratis?Semua orang pasti menyukainya kan? hehehe...!! Oke, lanjut saja ke bahan yang harus sobat siapkan.

Untuk bahan yang perlu dipersiapkan adalah :


1. Kartu Provider / SIM Card
Seperti yang saya sampaikan diatas, Sim Card yang dapat sobat gunakan adalah sim card khusus xl super ngobrol terbaru 2018. Sebelum menggunakkan triknya, sobat dapat menghabiskan dulu
pulsanya hingga Rp 0.

2. Atur APN (Access Point Name)


Atur apn xl yang terdapat pada settingan smartphone yang sobat miliki, isi Nama  Apn : Internet, Nama pengguna dengan: xlgprs dan Sandi: 1234. Lihat contoh gambar diatas.



3. Download Config


Download Configuration yang sudah saya sediakan di sini (klik link ini). Config " XL BANGKIT JOZZ" tentunya berisi celah operator yang sudah saya masukan di dalamnya. Untuk Config yang saya sediakan disini mungkin hanya bertahan 1 minggu yang artinya, kalian dapat menggunakan trik internet ini dalam 1 minggu, dan untuk minggu berikutnya, saya akan menyiapkan config baru yang dapat sobat download langsung secara gratis dari blog ini. 

*Config yang saya siapkan mungkin hanya dapat bekerja pada wilayah Jawa tengah, Bali dan NTB, untuk wilayah lainnya mungkin bisa dicoba dulu menggunakan config ini.

4. KPN Tunnel Rev

KPN Tunnel Rev adalah aplikasi gratis yang dapat sobat download langsung dari playstore atau melalui link ini (klik disini). Jika sudah mendownload config " XL BANGKIT JOZZ" yang sudah saya sediakan pada langkah nomer 3 diatas.

Buka aplikasi KPN Tunnel dan cari config yang sudah sobat simpan, dengan cara klik tanda titik tiga pada bagian pojok kanan atas aplikasi, dan cari opsi config.

Cari config yang sudah didownload dengan cara memilih menu impor. Setelah klik menu impor, setelah itu cari config di tempat/directory yang sudah sobat download tadi. Jika sudah ketemu, klik config " XL BANGKIT JOZZ" tersebut agar config terbaca di aplikasi KPN Tunnel.



Klik Mulai untuk menjalankan aplikasi. Jika sudah terlihat laporan terhubung, maka sobat dapat meminimize aplikasi tersebut agar tetap berjalan.





Selamat kini sobat dapat menikmati Internet gratis opok unlimited xl terbaru yang saya berikan secara gratis. Jika diantara sobat masih ada yang kurang faham dengan tutorial ini, silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang tersedia dibawah artikel ini





EmoticonEmoticon