Google Adsense Program Iklan Terbaik Dunia

Jika sobat ingin menghasilkan uang dari blog ataupun youtube, sobat tentunya dapat bekerjasama membangun blog ataupun channel youtube dengan mencari pengiklan yang dapat membayar dengan baik. Salah satu cara untuk menghasilkan uang dari blog ataupun youtube adalah dengan memasang iklan dari Google Adsense. Google Adsense tentunya akan membayar kita sesuai dengan usaha yang kita jalani, baik itu menulis artikel ataupun membuat vlog atau video keseharian yang dapat di tonton oleh orang banyak. Google Adsense adalah produk yang dibuat oleh Google yang memungkinkan kita agar dapat menampilkan iklan kontekstual di blog ataupun youtube. Google Adsense juga merupakan salah satu jaringan iklan yang terbaik buat mendatangkan uang buat aneka macam jenis blog atupun video yang akan di sharing lewat youtube. Telah banyak sekali orang yang berhasil dan mampu  mendatangkan ribuan dollar setiap bulannya melalui Google Ansense. 

Sejarah Layanan Google Adsense mulai berdiri semenjak pihak Google melakukan akuisisi terhadap beberapa perusahaan. Kemudian pada tahun 2003 Chairman Google mengumumkan bahwa Adsense disebut sebagai jaringan iklan konten bertarget. Kemudian di bulan November 2012 Google secara resmi memperbarui aplikasi buat para publisher yg ingin bergabung. Dengan adanya aplikasi tadi pihak Google membedakan jenis layanan akun adsense menjadi 2 macam, yaitu hosted & non hosted. Nah, kemudian sampai ketika ini Adsense masih tetap menjadi nomer satu dan selalu eksis sebagai penyedia layanan jaringan iklan terbaik di Dunia.

Setiap orang tentunya dapat mendaftar untuk menjadi publiser iklan google adsense dan mendapatkan bayaran dari google. Akan tetapi untuk menjadi publiseher di google adsense tidaklah mudah. Tentunya setelah mendaftar melalui akun blog ataupun youtube, google akan memilah kembali apakah blog ataupun akun youtube yang didaftarkan telah memiliki kriteria yang sudah ditetapkan oleh google. Apabila pendaftaran akun sobat diterima, sobat akan mendapatkan sebuah akun Google Adsense yang tentunya dapat digunakan untuk mengelola iklan adsense sekaligus mencatat penghasilan yang didapat dari tampilan iklan yang ada di halaman blog ataupun youtube yang sobat miliki.

Google memberikan bayaran kepada setiap publisher melalui iklan yang ditampilkan ataupun aktifitas klik iklan yang diberikan oleh orang yang mengunjungi situs blog ataupun menonton iklan yang tampil di halaman muka youtube. Perhitungan untuk jenis iklan yang diberikan dari aktifitas klik tentunya berbeda-beda tergantung dari BPK/ biaya per klik iklan yang diberikan oleh pengiklan. Kita juga dapat mengatur bagaimana agar iklan yang tampil adalah iklan yang benar-benar dapat membayar kita dengan harga klik yang tinggi melalui akun Google Adsense yang kita miliki. Untuk pencairan dari hasil iklan yang kita tampilkan bisa melalui transfer bank ataupun Western Union. Jika saldo akun Google Adsnense yang kita miliki sudah diambang batas atau 100%, maka kita sudah dapat mencairkan uang yang masuk melalui akun Google Adsense yang kita miliki. Perkiraan uang yang akan ditransfer jatuh pada tanggal 21,22 atau hingga akhir bulan. 






EmoticonEmoticon