Cara Kerjai Teman di Aplikasi Whatsapp Zaman Sekarang

Cara Kerjai Teman di Aplikasi Whatsapp Zaman Sekarang - Aplikasi whatsapp adalah aplikasi chatting yang saat ini sudah banyak orang pergunakan untuk mengirimkan pesan tanpa membayar biaya sms. Whatsapp sekarang ini sudah hampir menggantikan fungsi sms. Tidak ada pembatasan karakter jika kita menulis dengan aplikasi ini selama paket data internet yang dimiliki masih ada.

Berbeda halnya di Zaman dulu ketika orang masih menggunakan handphone yang tidak memiliki OS android didalamnya. Zaman dimana tidak tersedianya aplikasi seperti whatsapp yang membuat biaya sms begitu mahal, ditambah lagi tidak adanya fitur mudah untuk mengirim dan menerima file berupa gambar, video, serta berbagai macam icon atau karakter-karakter lucu lainnya.

Whatsapp merupakan aplikasi untuk smartphone yang dirilis pada tahun 2009. Selain di smartphone Android, aplikasi ini bisa juga bekerja di sistem operasi windows phone dan IOS. Whatsapp juga dapat dijalankan di laptop ataupun komputer yang menggunakan perangkat lunak seperti mac OS dan Windows yang dapat dibuka melalui whhatsapp web pada browser google chrome.

Berbeda dengan aplikasi chat lainnya, aplikasi ini memudahkan penggunanya untuk saling terhubung. Pengguna hanya membutuhkan nomer hp pengguna apk lainnya agar dapat saling terhubung. Nah, dikesempatan ini saya akan memberikan cara agar kalian dapat mengerjai atau istilah kerennya ngeprank teman yang sering kalian ajak untuk berkomunikasi di whatsapp. Cara jahil ini bisa kalian coba sendiri ya, tapi ada beberapa cara yang memerlukan aplikasi sehingga kalian juga harus mendownoad terlebih dahulu aplikasi tambahan tersebut di google playstore.

6 CARA UNTUK KERJAI TEMAN DI WHATSAPP

1. Mengirim Teks Kosong

Cara Kerjai Teman di Aplikasi Whatsapp Zaman Sekarang

Agar kalian dapat mengerjai teman kalian dengan mengirim teks kosong, kalian perlu mendownload aplikasi empty text. Download aplikasi empty text di palystore atau melalui link ini. Aplikasi ini memudahkan kalian untuk dapat mengirimkan pesan kosong di nomer whatsapp teman kalian. Buka aplikasi tersebut, klik copy dan kirimkan ke nomer whatsapp teman yang ingin kalian kerjai.

2. Mengirim Teks Terbalik


Trik yang satu ini cukup membuat teman kalian pusing loh, gimana gak pusing? kalau kalian mengirim teks terbalik dan mempersulit teman kalian untuk membacanya. Untuk membuat teks terbalik ini cukup mudah. Kalian dapat membuat teks terbalik ini melalui situs upsidedowntext Jika sudah mengunjungi situs tersebut, kalian dapat membuat teks seperti biasanya di kolom pertama yang disediakan di website tersebut. Setelah itu kalian tinggal mengcopy teks terbalik yang sudah ada di kolom kedua lalu tinggal mengirimnnya di whatsapp teman kalian.

3. Mengirim Lokasi Palsu 


Bagi kalian yang ingin janjian di suatu tempat dengan teman melalui whatapp, aplikasi Fake Gps ini adalah aplikasi yang tepat untuk menjahili teman kalian ketika kalian ingin bertemu di suatu tempat. Cara menggunakanynya sangat mudah. Kalian cukup mendownload aplikasi Fake GPS location terlebih dahulu melalui google palaystore di link ini. Jalankan aplikasi Fake GPS. Kemudian geser posisi tempat pada peta lokasi sesuai keinginan kalian. Setelah itu klik tombol play maka secara otomatis lokasi palsu keberadaan kalian terbaca di google map. Selanjutnya masuk kembali ke aplikasi whatsapp dan pilih menu lampirkan dan klik lokasi untuk mengirimkan lokasi palsu yang sudah dibuat.

4. Membuat Percakapan Palsu

Nah cara ini cocok buat teman sobat yang lagi suka sama seseorang dan kebetulan dekat dengan sobat. Dengan aplikasi ini sobat bisa membuat percakapan palsu yang seolah-olah orang yang kebetulan dekat dan disukai oleh teman kalian itu juga suka dengannya. Cara memakai aplikasi ini juga cukup mudah. Instal terlebih dahulu aplikasi fake chat. Aplikasi ini bisa kalian download di link yang saya sediakan ini.

Buka aplikasi Fake Chat Maker. Klik create contact, add image atau tambahkan foto yang akan menjadi target percakapan palsu. Isikan nama seseorang yang juga dekat dengan teman kalian. Selanjutnya buat pesan yang saling membalas seolah-olah kalian berkomunikasi dengan orang yang teman kalian kenal. Setelah itu screenshoot pesan yang sudah kalian buat dari aplikasi fake chat maker tersebut ke teman kalian melalui aplikasi whatsapp.

5. Bom Whatsapp dengan Banyak Pesan


Cara ini adalah cara terakhir yang biasa saya gunakan untuk menjahili teman. Dengan aplikasi ini kejahilan kalian mungkin terobati, karena kalian bisa mengirimkan banyak pesan whatsapp robot hanya satu kali kirim dengan jumlah ratusan hingga ribuan pesan robot tanpa harus capek mengetiknya. Nama aplikasinya Labalabi For Whatsapp. Kalian bisa mendownload aplikasi ini melalui link google drive yang saya sediakan disini

Jika ingin memakainya, kalian harus memberikan izin pada aplikasi ini. Tenang saja  sobat, ini adalah aplikasi yang banyak orang pakai dan memang direkomendasikan untuk mengirimkan banyak pesan, hanya saja apk ini sudah tidak lagi tersedia di google playstore. Jika sudah memberikan izin aplikasi, kalian masuk ke dalam aplikasi ini kemudian pilih kontak mana yang ingin kalian bom pesan whatsappnya. Masukan pesan di kolom msg, kemudian pilih jumlah pesan yang ingin dikirimkan. Jumlah pesan yang tersedia mulai dari 1 hingga puluhan juta. Jika sudah, klik send dan pesan akan terkirim sesuai dengan jumlah pesan yang dikirim.

Bagaimana? Cukup mudah bukan cara kalian menjahili teman melalui whatapp zaman now? Buat kalian yang ingin mencoba cara diatas, alangkah baiknya kalian memahami karakter atau sifat yang dimiliki oleh temen kalian terlebih dahulu ya,? jangan sampai kalau nantinya teman kalian marah-marah karena dijahili oleh kalian. Jika ada pertanyaan seputar aplikasi diatas, kalian bisa meninggalkan pertanyaan di kolom komentar yang tersedia dibawah artikel ini.





EmoticonEmoticon