#Terbaru Terlengkap Trik Internet Axis HITZ Unlimited Gratis 2019

#Terbaru Terlengkap Trik Internet Axis Hitz Unlimited Gratis 2019- Ada yang baru lagi nih, cara untuk menikmati internet gratis tanpa kuota khusus provider axis hits. Jika kalian belum membeli kartu simcard Axis Hitz buruan beli ya, agar nantinya kalian bisa menikmati trik internet geratis Axis.

Menurut info dari yang sudah mencobanya, Trik ini bisa dipakai unlimited untuk wilayah jatim, bali, NTB dan sekitarnya. Untuk wilayah jabar atau jabotabek, kalau nantinya trik ini tidak bisa digunakan, insya Allah jika ada waktu luang saya akan memberikan trik lengkap lainnya di blog sederhana ini.

Untuk menggunakan trik internet gratis ini kalian dapat mendownload aplikasi http injector langsung dari playstore atau bisa langsung mendownload aplikasinya di link yang saya berikan disini.

Http injector adalah aplikasi yang dibuat oleh evozi. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa menikmati internet tanpa harus mengeluarkan duit untuk membeli kuota. Walaupaun tidak selamanya kalian dapat menikmati internet gratis menggunakan aplikasi yang dibuat oleh evozi ini.

Hal utama jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini untuk dapat dipakai secara gratis adalah membuat config atau setingan khusus agar bisa digunakan untuk internetan gratis di kartu-kartu provider seperti axis, telkomsel atau axis yang memiliki celah bug yang dapat dimanfaatkan untuk gratisan.



CONFIG AXIS HITZ


Nah ditutorial lengkap dan baru ini, saya akan menjelaskan terlebih dahulu cara membuat config axis gratis yang didalamnnya terdapat bug khusus. Cara membuat config ini bisa kalian ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

1. Buat ssh di fastssh.com. Untuk membuatnya kalian bisa melihat tutorialnya di blog ini.
   
   

2. Masukkan akun ssh yang sudah dibuat tadi dimenu Pengaturan ssh, centang secure (ssh)
    mengaktifkan atau menonaktifkan, kemudian isi host ssh, port ssh, nama pengguna dan
    pasword yang sudah kalian buat di situs penyedia ssh atau fastssh.com seperti contoh dibawah ini:
   


1. Instal dan buka aplikasi Http Injector.
2. Cari menu penghasil payload pada aplikasi http injector dengan cara menggeser layar ke arah
    kanan di awal menu aplikasi.
3. Masukkan bug pada aplikasi http injector seperti gambar dibawah ini :
    pilih split, pilih menu Instant split, masukan bug kuota axisnet.id atau mmc.xl.net.id  atau bisa
    juga menggunakan line.me


4. Jika sudah, klik menu membuat Payload tepat dibawahnya. Sehingga akan muncul tampilan awal
    seperti gambar dibawah ini.


Setelah mengikuti langkah-langkah diatas, klik menu mulai pada aplikasi sehingga aplikasi terhubung. Klik menu log untuk mengetahui terhubung atau tidaknya aplikasi HTTP Injector. Jika sudah terhubung, biarkan aplikasi tersebut berjalan atau minimize aplikasi dan coba kalian streaming youtube, google atau lainnya. Semoga trik yang saya berikan hari ini bisa kalian nikmati agar tetap bisa merasakan internetan gratisan axis opok di kartu axis hitz 2019.


EmoticonEmoticon