Cara Unlimited Internet Gratis AXIS Hits Terbaru Juli dan Agustus 2019 di HP Android Seumur Hidup

Internet adalah kebutuhan mutlak yang sangat penting di era modern ini. Tanpa internet kita mungkin tidak akan mendapatkan informasi secara cepat dan akurat walaupun banyak juga informasi-informasi palsu yang perlu kita waspadai agar tidak mudah terprofokasi oleh informasi tersebut. 

Smartphone yang kita gunakan adalah salah satu bukti kemajuan yang ada dizaman era modern seperti sekarang. Dengan smartphone kita bisa dengan mudahnya menjelajahi dunia maya. Agar kita dapat mengakses sebuah jaringan internet, tentu kita membutuhkan kuota atau paket data. 

Banyak sekali provider-provider lokal seperti xl, indosat, axis telkomsel yang bersaing mencari hati pelanggan dengan memberikan promosi-promosi paket kuota yang dijual dengan harga murah.

Kuota yang disediakan oleh provider-provider inilah yang dapat kita gunakan untuk berinternetan seperti membuka aplikasi sosial media, Browsing, Chatting Whatsap atau Streaming Video di Youtube.

Hampir Semua aplikasi yang kita download di google playstore atau smartphone Android membutuhkan akses internet. Dengan kuota yang disediakan oleh operator selular tentu akan mempermudah kita didalam mengakses internet agar dapat digunakan untuk bermain game, menonton berita terbaru atau mengerjakan tugas pekerjaan yang diberikan kepada siswa, pegawai atau karyawan.

Paket data seluler atau yang biasa kita sebut kuota, memiliki harga yang berfariasi. Dari yang termahal hingga yang paling murah sesuai dengan promosi yang mereka berikan untuk menarik hati pelanggannya. Kuota yang mereka sediakan dari yang 500Mb hingga beratus-ratus GB banyaknya. 

Meskipun kuota yang kita beli begitu banyak, kita tetap saja merasa kekurangan. Hal ini mungkin kebutuhan kita terhadap internet sangatlah banyak. Kita contohkan saja ketika kita menonton video di youtube. Untuk menonton video di youtube selama 5-10 menit saja kita sudah menghabiskan 24-30 Mb. Aplagi jika kita harus memutarnya selama berjam-jam, mungkin kuota yang kita miliki tidak akan bertahan lama.

Tidak dapat dipungkiri lagi jika sebagian diantara kita banyak yang mencari cara atau trik yang dapat kita gunakan agar kita dapat berinternet dengan gratis. Meskipun tidak selamanya trik yang kita gunakan itu adalah gratis, akan tetapi setidaknya kita sudah dapat mengirit isi dompet kita.

Di kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial internet secara gratis di kartu Axis Hitz hanya bermodalkan Rp. 1000/hari dengan kuota 1GB. Kuota ini sudah lumayan bukan, untuk keperluan kita dalam berselancar internet seperti browsing dan chatting di sosmed.

Sebelum mulai mengikuti langkah-langkah atau tutorial yang saya sediakan dibawah ini, hal yang harus kalian siapkan adalah mendownload aplikasi psiphone pro langsung dari google playstore atau melalui link yang saya sediakan disini , Download juga aplikasi Axis melalui google playstore atau link ini.

Jika sudah menginstal aplikasi psiphone Pro, langkah yang harus kalian lakukan adalah :

1. Buka aplikasi Axis kemudian klik icon gembok yang terdapat disebelah kanan nominal pulsa yang
    dimiliki. 

2. Jika sudah, nantinya kalian akan melihat tampilan "set securty level" klik atau centang semua
    pilihan yang ada dan klik simpan agar pulsa yang dimiliki tidak habis sebelum kalian
    memperpanjang paket yang nantinya akan kalian beli.

3. Langkah ketiga adalah membeli paket booster video 1 GB/hari. Paket ini dapat kalian cari di menu 
    icon jempol yang bertuliskan recomended.



4. Setelah mendaftar paket video diatas, langkah selanjutnya adalah menjadikan paket internet
    tersebut menjadi paket regular agar bisa dipakai untuk keperluan lainnya dengan mengaktifkan
    psiphon pro yang sudah didownload. Caranya klik menu more option ---- centang connect
    through adn http proxy ---- kemudian klik custom http headers ---- masukan bug seperti gambar
    dibawah ini.

    


*  Untuk bugnya, kalian hanya masukan di Header 1 saja, Header yang lain kalian kosongkan

    Jika gambar diatas dirasa kurang jelas kalian dapat mengikuti bug yang saya tulis dibawah ini

Header 1

r1---sn-vgqsener.googlevideo.com

geo3.ggpht.com


5. Langkah terakhir adalah menjalankan aplikasi psiphon pro tersebut dengan menekan tombol start
    pada aplikasidan meminimizenya jika aplikasi tersebut sudah terhubung dengan ditandai huruf "P"
    yang berubah warna menjadi warna biru.


Gimana cukup mudah bukan? Demikian cara berinternetan yang bisa mengamankan isi dompet kalian agar tidak boros membeli kuota. Cara atau trik diatas sangat mudah jika kalian mengikuti langkah-langkah yang saya berikan diatas dengan perlahan. 

Apabila kalian menemui kesulitan dalam mengikuti trik internet Axis dengan aplikasi psiphon yang saya berikan diatas, kalian dapat meninggalkan komentar tepat dibawah artikel yang saya sediakan ini. 


EmoticonEmoticon