Trik Paket Rahasia Berinternet Murah Telkomsel Baru di 2019

Trik Paket Rahasia Berinternet Murah Telkomsel Baru di 2019

Trik Paket Rahasia Berinternet Murah Telkomsel Baru di 2019 - Saat ini Telkomsel merupakan penyedia layanan seluler terbesar di Indonesia. Perusahaan Telkomsel merupakan perusahaan yang memiliki jangkauann jaringan seluler terluas di Indonesia. Telkomsel juga menyediakan layanan selularnya hampir merata diseluruh pelosok di Indonesia. Ada sekitar 100.000 BTS yang disediakan oleh perusahaan tersebut.

Produk yang disediakan oleh telkomsel terdiri dari 9 macam yaitu kartu halo, kartu simpati, kartu as, kartu as flexi, telkomsel flash, facebook, simpati loop dan kartu loop. Semua produk yang disediakan oleh telkomsel sudah mendukung jaringan 3G/4G sehingga akan mempermudah kita dalam berkomunikasi jarak jauh baik melalui video call, chat, atau aplikasi di android lainnya yang dapat mempermudah kita dalam berkomunikasi.

Untuk mendapatkan layanan maksimal dari produk-produk yang  disediakan oleh telkomsel tersebut tentu kita harus membeli paket internetnya terlebih dahulu bukan? Nah, dikesempatan ini saya akan membagikan tutorial lengkap memanfaatkan sedikit trik agar kita bisa membeli paket internet murah langsung dari kartu telkomsel.

Untuk mendapatkan paket murah telkomsel ini ada beberapa dial yang membutuhkan jenis kartu yang masa penggunaannya sudah cukup lama atau kartu lama. Selain itu juga, beberapa trik dial yang akan saya bagikan dibawah ini mungkin tidak bisa kalian dapatkan paket kuotanya dikarenakan jenis kartu sim yang berbeda-beda seperti simpati, as, loop dan lainnya. Tapi saya harap sobat bisa mencobanya satu-satu. Mungkin saja salah satu kartu yang sobat miliki cocok dengan kode dial yang saya bagikan nantinya.

Nah, bagi sobat yang sudah penasaran dengan trik rahasia paket internet murah di tahun 2019, berikut ini sudah saya buatkan kode paket yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan kuota murahnya telkomsel :

Kode Dial Paket Rahasia Telkomsel 2019

1. *363*369# Dengan kode dial ini, kalian akan mendapatkan pilihan paket kuota internet 2 GB
    yang dapat dipakai selama 15 hari dengan harga Rp.15.000-.

2. *363*11# Kode dial ini adalah kode yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan paket internet
     5 GB perhari dengan harga Rp.5.000- dan 1 GB perhari diharga Rp. 2.000-. Sayangnya Paket
     internet ini hanya dapat digunakan pada malam hari saja.

3. *363*47# Dari Kode dial ini, kalian akan mendapatkan paket internet mulai dari harga Rp. 14.000
     untuk 1GB perhari.

4. *700# Setelah itu pilih pilihan paket telco& digital dan pilihan paket Internet. Jika sudah kalian
    akan mendapatkan paket internet sebesar 300 Mb dengan harga Rp. 10 saja yang berlaku selama
    seminggu.

5. *363*48# Dari kode dial ini kalian akan mendapatkan pilihan paket mingguan mulai dari harga 
    Rp. 23.000, 1GB perminggu sampai dengan harga Rp. 50.000 untuk 15 GB perminggunya.

6. *363*77# Di kode dial terakhir ini kalian akan mendapatkan kuota termurah khusus di kartu
    "telkomsel simpati". Besaran kuota yang akan kalian dapat dari dial ini adalah 10 GB dengan harga
     Rp. 10-.

Nah gimana ni sobat? semoga saja trik untuk mendapatkan paket berinternet murah dengan kode dial rahasia diatas bisa sobat dapatkan semua ya, agar kalian bisa menikmati internetan puas tanpa mengeluarkan banyak uang.

Apabila ada pertanyaan atau tambahan paket rahasia telkomsel terbaru di tahun 2019 yang kalian ketahui, atau juga mungkin masukan seputar artikel ini, sobat bisa meninggalkan komentar tepat dibawah artikel ini. Untuk trik update terbaru lainnya  seputar paket internet, atau internet gratis, kalian bisa tetap mengunjungi website ini setiap harinya.




EmoticonEmoticon