Cara Termudah Internet Gratis Indosat Ooredoo Semingguan 4G | www.wendiak.com

Cara Termudah Internet Gratis Indosat Ooredoo Semingguan 4G | www.wendiak.com

Cara agar dapat daftar gratis indosat IM3 ooredoo dan merasakan gratis internet dengan trik gratis internet, adalah keyword yang banyak dicari oleh orang-orang yang ingin merasakan gratis internet di kartu Indosat. Indosat adalah perusahaan besar yang memiliki jaringan seluler yang cukup luas dan juga mempunyai banyak pelanggan.

Pelanggan kartu provider Indosat rata-rata adalah para pemuda yang memang hobi untuk mencari hiburan di dunia internet. Browsing, streaming, dan chatting tidak pernah mereka tinggalkan agar selalu mendapatkan informasi yang terbaru. Sayangnya banyak juga diantara mereka yang mengeluh dengan harga kuota yang harus mereka keluarkan untuk berlangganan paket internet di kartu Indosat.

Bagi kalian yang sudah setia berkunjung di blog wendiak, di kesempatan ini saya akan memberikan
trik terupdate bagiamana caranya agar kalian dapat merasakan internetan gratis hanya bermodalkan kartu indosat Im3 ooredoo. Singkat tutorial gratis internet di kartu Indosat Ooredoo ini akan saya berikan dengan menggunakan trik kode dial yang banyak belum diketahui oleh orang dan juga bisa kalian dapatkan melalui aplikasi resmi indosat ooredoo yang dapat kalian download melalui aplikasi google playstore.
Untuk cara termudah internet gratis pertama adalah dengan menggunakan kode dial. Kekurangan menggunakan kode dial ini adalah kode atau trik ini hanya berlaku untuk pengguna indosat ooredoo baru. Jika kalian pengguna kartu lama, dapat dipastikan kalian tidak akan bisa menggunakan promo ini. Jadi usahakan kartu indosat ooredoo yang kalian gunakan adalah kartu indosat yang baru kalian beli. Dengan kode dial ini, kalian akan mendapatkan bonus kuota youtube dan instagram selama 7 hari 7 malam. 


Caranya ketikkan saja *123*123*5*5*3# klik panggil sehingga kalian akan mendapatkan pesan masuk jika kalian mendapatkan paket youtube dan instagram.

Cara kedua internet gratis yang saya berikan disini adalah dengan menggunakan aplikasi resmi yang sudah diberikan oleh Indosat. Untuk aplikasinya, kalian dapat mendownloadnya langsung di google playstore atau bisa langsung download melalui link yang saya sediakan disini


Jika sudah mendownoad, kalian buka aplikasi tersebut kemudian cari icon keranjang yang terdapat di bagian tengah bawah aplikasi, klik special offer dan pilih paket Single app quota atau Bundles gratis yang sudah disediakan didalam menu tersebut. 

Ada banyak kuota gratis yang bisa kalian gunakan untuk facebook, whatsapp, instagram, tweeter atau bermain game-game online lainnya. Untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut tentu sebelumnya kalian juga sudah menginstal aplikasi-aplikasi resmi media sosial atau game online yang saya sebutkan diatas langusng melalui google playstore pada smartphone yang kalian gunakan.

Bagaimana? cukup mudah bukan cara agar kalian mendapatkan kuota gratisnya? jika kalian merasa kesulitan dalam menjalankan tutorial yang saya sediakan diatas kalian dapat meninggalkan komentar dibawah artikel ini.





EmoticonEmoticon